Jabodetabek Diprediksi Hujan pada Siang dan Malam | Equityworld Futures

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan pada 22-33 derajat celsius dengan kelembaban 75-100 persen.

Lalu pada malam harinya, hampir semua wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, kecuali kawasan Bekasi dan Jakarta Barat yang hanya akan berawan.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, http://www.bmkg.go.id, pada Kamis pagi, hampir semua kawasan Jabodetabek akan cerah berawan, kecuali kawasan Bekasi, Bogor, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu yang diprediksi diguyur hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jabodetabek pada Kamis (10/11/2016) akan cerah berawan hingga hujan disertai dengan petir.

Pada siang harinya, dua wilayah di Jabodetabek, yakni Bogor dan Tangerang, akan diguyur hujan disertai petir. Sementara itu, kawasan Jabodetabek lainnya diprediksi diguyur hujan ringan hingga sedang.

Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam Hari | Equityworld Futures

Depok, Bekasi dan Bogor diprediksi diguyur hujan sedang. Sementara wilayah Ibu Kota dan kota penyangga Tangerang diperkirakan hujan ringan. Adapun suhu berada pada perkiraan 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 hingga 94 persen.

Seperti dinukil dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta dan kota penyangga lainnya diprediksi akan cerah dan berawan di pagi hari. Hanya wilayah Bogor yang diperkirakan diguyur hujan.

Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada siang hingga malam hari, Rabu (9/11/2016).

Beranjak ke siang hari, hampir semua wilayah Jakarta dan kota penyangga diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Sementara Bogor, diramalkan tidak diguyur hujan. Pada malam hari, hujan turun di wilayah Jabodetabek dengan berbagai intensitas.

Equityworld Futures

 

Leave a comment