Google Rilis Android 7.1 Beta Bulan ini

Google merilis preview developer dan beta publik dari Android 7.1 | PT. Equityworld Futures Surabaya

The 7.1 beta akan tersedia pertama pada Nexus 6P, 5X, dan Pixel C tablet. The Pixel dan Pixel XL, meluncurkan 20 Oktober nanti, dan akan menjadi perangkat pertama untuk Android 7.1 di luar kotak.

Google belum mengatakan kapan Google Rilis Android 7.1 Beta akan diluncurkan untuk hardware Nexus, tapi setidaknya Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk masuk pada versi beta. Hanya mendaftar untuk Program Beta Android untuk memastikan Anda mendapatkan update saat itu sudah siap.

Ponsel Pixel juga mendapatkan eksklusif built-in fitur seperti Google Asisten, Pixel Camera, Pixel Launcher, dan dukungan 24/7 pelanggan, yang tidak muncul dalam inti Android 7.1 rilis.

Google mengatakan akan terus mendukung produk Nexus melalui pembaruan perangkat lunak dan layanan pelanggan, tetapi hari-hari Nexus menjadi yang pertama untuk menerima upgrade Android terbaru yang lebih.

Beberapa fitur dalam menghadapi konsumen baru yang termasuk dalam Android 7.1 untuk perangkat non-Pixel pada Cahaya Malam. Android untuk Shift Malam di iOS ditambah Daydream dan dukungan VR dan optimasi untuk menyentuh dan menampilkan responsif.

Pengembang juga sekarang dapat menambahkan “jalan pintas aplikasi” untuk aplikasi Android mereka, membiarkan pengguna menjelajahi ke bagian atau fitur dari software langsung dari layar rumah mereka tertentu. Ya, itu cukup dekat dengan Sentuhan 3D.

Google baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk merilis preview developer dan beta publik dari Android 7.1, update besar pertama untuk Nougat, beberapa waktu kemudian bulan ini.

Boss OnePlus Pamer Android 7.0 Nougat | PT. Equityworld Futures Surabaya

OnePlus 3 memang merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang cukup populer karena spesifikasinya yang terbilang gahar di kelasnya. beberapa pengguna ponsel ini sudah mencicipi Android 7.0 Nougat menggunakan ROM buatan pihak ketiga, yakni CyanogenMod 14 atau CM 14.

Ponsel OnePlus 3 menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful,

Seperti yang kita ketahui, OnePlus 3 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Sektor kamera, OnePlus 3 bisa dikatakan kompetitif di kelasnya dengan dilengkapi kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Belum lama ini Boss OnePlus, Pete Lau, telah memamerkan smartphone OnePlus 3 yang telah menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna ponsel OnePlus 3 karena update ke sistem operasi terbaru tak akan lama lagi. Saat ini update Android 7.0 Nougat masih dalam pengembangan dan belum ada informasi mengenai kapan update tersebut dirilis.

Tak hanya itu, kamera OnePlus 3 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX179 untuk video call dan foto selfie.

ANDROID 7.0 NOUGAT HADIR DI ELEPHONE P9000 | PT. Equityworld Futures Surabaya

Kali ini, Elephone P9000 yang akan menerima permen Android yang baru. Oleh karena itu, Elephone P9000 salah satu smartphone terlaris di perusahaan, P9000 ada di baris pertama.

Menurut laporan media asing dan konfirmasi dari staf Elephone, Elephone P9000 akan mendukung Android terbaru ke 7.0 update . Itu berarti, Elephone P9000 akan mendapatkan OTA pada pertengahan November.

Android 7.0 (alias Nougat) sudah mulai muncul di banyak perangkat. Tentu saja, perangkat Nexus adalah yang pertama yang menerima update. Selama bulan-bulan terakhir, Elephone berkomitmen untuk menyediakan para penggunanya dengan dukungan software yang luar biasa.

Berbagai fungsi akan tersedia pada P9000 Android 7.0 upgrade. Seperti Split-screen multitask, balasan cepat untuk pesan pemberitahuan, pengumpulan pemberitahuan pesan dan modus perlindungan lalu lintas mobile. Untuk saat ini, Elephone P9000 Android 7.0 akan melalui tahap pengujian.

 

Equityworld Futures

 

Leave a comment